Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Vespa Sprint 150 3V 2015, Racing Demi Safety

Rabu, 3 Agustus 2016 | 07:20 WIB

Jakarta - Denny Eka Sumantri ini sering cornering di sirkuit Sentul,Bogor pakai MV Agusta andalannya. Dari situ ia sadar kalau aplikasi racing part juga mampu mendongkrak safety saat berkendara di jalanan. Makanya, skutik semplakan hariannya yaitu Vespa Sprint 150 3V ikut kepatil racing style.

“Kadang-kadang khilaf, ngebut dijalan.Makanya biar tetap safety dan mudah dikendalikan, kaki-kaki mesti diupgrade biar aman,” buka Denny yang juga kerap riding santai pakai Harley-Davidson ini.

Makanya, ketika kru Galeri Motor (Gator) ditunjuk menangani motornya, kaki-kaki terlebih dahulu yang dibenahi. “Biar makin pede saat masuk tikungan, peredam kejut wajib upgrade pakai yang premium series.Pilihan paling pas saat ini ya pakai Ohlins ini,” beber Bule owner Gator.

Sedangkan untuk dongkrak tampilan, sepatbor depan langsung dilucuti kemudian diganti dengan model yang lebih ringkas, ciri khas modern Vespa bergaya racing look.

“Biar sektor depan enggak terlihat kosong, saya juga tambahkan cover as kemudi,” papar Bule yang punya nama lengkap Idho Idris sambil repaint pelek serta CVT dengan warna silver stone.

“Kalau udah racing, jangan nanggung dong, sekalian aja dibikin ngeblaarrrr! Pakai knalpot racing,”tutup warga Ciputat ini.

Sip deh!• (otomotifnet.com / Sigit)

Plus:Meski racing look, perangkat lalu lintas tetap utuh!
Minus: Sayang mesin kurang sentuhan modifikasi 

Data Modifikasi:
Setang : Custom by Gator
Body : Glass Coating by Gator
Pelek : Powder coating
Sok depan : Ohlins
Sok belakang : Ohlins
Sepatbor depan : Custom by Gator
Back rack : Custom by GATOR
Jok : Custom by GATOR
Knalpot : Custom by Gator
Galeri Motor : 085693999234

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa