Sikat! Toyota Sudah Siapkan 8.000 Unit Toyota Calya Untuk Bulan Ini

Selasa, 2 Agustus 2016 | 22:51 WIB

Karawang - Anda sudah berkeluarga dan tengah mencari mobil dengan harga terjangkau? Maka Anda termasuk target pasar duet Astra Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra.

Soal target ini disinggung oleh Rudi Ardiman, Corporate Planning Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM)  di sela-sela peluncuran Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, di Karawang, Jawa Barat (2/8).

"Sesuai dengan mobilnya, target pasarnya tetap untuk keluarga, untuk pembeli mobil pertama dan bagi mereka yang menginginkan tempat yang lebih luas. Misalkan anak yang tambah atau yang ingin meningkat dari kapasitas mobil yang dimiliki saat ini," papar Rudi.

Adapun target penjualan Daihatsu Sigra sebulan sekitar 2.000 sampai 3.000 unit perbulan, dan untuk produksinya juga akan mengikuti permintaan pasar.

Sementara itu menurut Kepala Divisi Pemasaran Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy, untuk target penjualan Toyota Calya sebesar 8.000 sampai 9.000 unit perbulan dan saat ini sudah tersedia 8.000 unit untuk bulan ini.

"Kita sudah sediakan 8.000 sampai 9.000 unit bulan ini dan untuk bulan depan, planning kita akan memproduksi 9.000 unit perbulan. Tapi kembali ke pasarnya, dari segmen pembeli pertama jujur potensinya juga besar tapi saat ini mereka ingin lihat dari faktor produknya," tambah Anton Jimmy.

Sebagai informasi, untuk harganya masih tentatif dan baru akan dirilis secara resmi di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) mendatang.

Namun kisaran harganya sudah banyak dirilis. Astra Toyota Calya akan dibanderol antara Rp129, 65 juta sampai Rp 150 juta. Sedangkan untuk Astra Daihatsu Sigra akan dilepas dengan harga antara Rp 106 jutaan sampai Rp 149 jutaan. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA