Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontestan ARRC Sudah Berbenah Untuk ARRC Indonesia

DAB - Selasa, 2 Agustus 2016 | 20:00 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - Jelang seri keempat Asia Road Racing Championship (ARRC) Indonesia akhir pekan ini (5-7/8), para tim dan pembalap dari seluruh Asia sudah mulai merapat di sirkuit Sentul (2/8). Ada yang baru merapikan paddcok dan ada juga yang sudah bersantai-santai karena paddocknya sudah selesai. 

Tim yang sudah selesai merapikan paddock paling pertama adalah Team One For All yang diperkuat Naoko Takasugi dan Mohd. Affendi Rosli. "Kami sudah tiba sejak Senin sore dan langsung menuju Sentul untuk mempersiapkan paddock. Merapikan paddock lebih awal membuat kami lebih fokus untuk mempersiapkan diri sebelum sesi latihan Jumat nanti," ujar Youichi Ui, Manajer Team One For All. 

Padahal, Affendi Rosli baru saja tiba di Sentul saat OTOMOTIFNET menemuinya. "Saya baru saja tiba belum lama di bandara dan langsung menuju kemari (Sentul) dengan menggunakan taksi," ujar pembalap Malaysia tersebut. 

Tak jauh dari paddock Team One For All, tim Indonesia, Astra Honda Racing Team juga sedang merapikan paddocknya. Kru tim Astra Honda Racing Team baru saja pulang dari event Suzuka 8 Hours (31/7) dan langsung menuju Sentul untuk persiapan ARRC Indonesia. 

"Baru banget nih kemarin sampai di Indonesia. Hari ini langsung persiapan buat ARRC. Padahal kita juga belum pulang dari lebaran kemarin," ujar Donny Kurniawan, mekanik Astra Honda Racing Team yang melontarkan curahan hatinya. (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Team One For All selesai paling pertama merapikan paddock di sirkuit Sentul. Dari kiri ke kanan: Naoko Takasugi, Youichi Ui dan Mohd Affendi Rosli
No caption
No credit
No caption
Kru Astra Honda Racing Team di sela-sela persiapan ARRC Indonesia. Mereka baru saja menang di Suzuka 4 Hours loh..
No caption
No credit
No caption
Saat kru Manual Tech KYT Kawasaki Racing sedang merapikan sekat untuk paddock.
Paddock Manual Tech KYT Kawasaki Racing. Ahmad Yudhistira, A.M. Fadly, dan Gupita Kresna belum kelihatan nih

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa