Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Para Penikmat Audio, Nih JBL Focus Store Siap Dibuka

billy - Rabu, 3 Agustus 2016 | 15:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Para penikmat audio mobil ada kabar baik nih. Enggak perlu repot lagi kalau harus hunting piranti audio untuk mobilnya. 

Salah satu merek audio ternama, JBL akan membuka toko khusus yang menjual semua produknya. Sehingga tidak perlu repot berpindah dari satu toko ke toko lainnya.

"Gerai ini namanya JBL Focus Store, untuk menjual produk-produk JBL. Tapi barang lain seperti misalnya head unit dari merek lain juga tetap kita jual sebagai pelengkap," ujar Yudhi Prasetyo atau yang biasa disapa Akiong, Sales Director PT Berkat Anugerah Perkasa Jaya (BAPJ).

JBL Focus Store

Pembukaan pertama JBL Focus Store akan dilakukan di Plug n Play ,Electronic City, SCBD.Jakarta. Selanjutnya, direncanakan akan kembali membuka JBL Focus Store di 5 tempat di Jakarta.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa