Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Happy Motor Yogyakarta, Sedia Komponen Upgrade Moge Sport

Selasa, 9 Agustus 2016 | 10:42 WIB

Yogyakarta - Happy Motor Yogyakarta memiliki berbagai macam komponen aksesori khusus motor. Selain menyediakan komponen untuk tipe skutik dan bebek, gerai aksesori motor yang beralamat di Jl. Wates Kadipiro No. 28B, Km. 2, Yogyakarta ini juga menyediakan komponen upgrade performa untuk tipe motor sport.

Semisal komponen fairing bolt on, lalu model head lamp terbaru hingga pilihan sokbreker belakang. “Ada juga pelek set untuk sport cc kecil hingga moge. Mulai dari harga Rp 900 ribuan produk lokal hingga Rp 14 juta untuk pelek buatan Jepang,” papar Agung, pemilik toko.

Untuk Kawasaki Ninja 250, komponen aftermaketnya ada banyak pilihan. Mulai dari variasi windshield, head lamp proyektor dan kondom tangki. “Termasuk foot step dan peranti saluran buang, ada banyak merek dan model,” tambahnya.

Perihal harga dan modelnya bisa pilih sendiri sesuai alamat di atas. Atau bisa telepon di nomor (0274) 382148. • (otomotifnet.com / Hero)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa