Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Grand Avega Community (Gravity): Pasang Spoiler, Bisa Tinggal Tempel

Parwata - Jumat, 5 Agustus 2016 | 08:37 WIB

Jakarta - Pasang spoiler belakang, membuat tampilan kendaraan jadi lebih sporty. Itu juga yang dilakukan oleh beberapa anggota komunitas pengguna Hyundai Grand Avega. “Harga part-nya Rp 750 ribu dan urusan pasangnya juga enggak bikin pusing kepala,” ucap Taufik Hidayat, Pembina Gravity (Grand Avega Community).

Ada 2 pilihan cara pasang spoiler tersebut. Pertama adalah dengan cara tinggal tempel saja. Cara berikutnya adalah dengan bikin dudukan baut di tempat menempelkannya. “Cuman 2 baut saja, ukuran 10 mm,” terang Taufik. Tertarik bikin Grand Avega Anda tampil lebih sporty? Simak cara yang dilakukan anak-anak Gravity. 

1.    Spoiler berbahan fiberglass ini, dibanderol dengan harga Rp 750 ribu. Sudah termasuk cat yang sesuai bodi.
2.    Untuk yang pilih cara pasang tinggal tempel, pastikan pakai double tape yang daya rekatnya kuat. Jangan lupa untuk diberi sealant, agar mengurangi resiko terkena air. Ini untuk mencegah berkurangnya daya rekat double tape.
3.    Dengan cara pasang yang ke-2, sebelum baut dipasang spoiler juga diberi double tape. Selanjutnya jangan lupa diberi sealant.
4.    Seperti ini spoiler yang sudah terpasang di Grand Avega.
5.    Gravity bikin tampilan kendaraannya tampil lebih gaya dan sporty dengan pasang spoiler.  

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa