Datsun GO+ Style Edition, Cara Datsun Lawan Calya-Sigra

Jumat, 5 Agustus 2016 | 12:01 WIB

Jakarta - Datsun di India sudah meluncurkan edisi khusus Datsun GO+ 'Style Edition'. Akan mulai dijual terbatas antar Agustus sampai Oktober tahun ini. 

Pada teaser yang sebelumnya sempat tersebar, tertulis 'Redefine Space', mungkin dimaksudkan tak hanya menyegarkan tampangnya saja, tapi juga mendefinisikan ulang kabin yang ditawarkan pada Datsun GO+.

Teaser Datsun GO+

MPV 5+2 ini akan dilengkapi dengan roof rail, juga spoiler di belakang, ada sedikit stiker pada bodi, serta moncong knalpot berlabur krom. Tak lupa, Datsun menyematkan emblem 'Style' untuk membedakan dari versi standar.

Masuk ke kabinnya, tersedia nuansa dua warna interior hitam dan beige. Kemudian trim hitam piano, serta beberapa aksen perak, seperti pada tuas transmisi, konsul tengah dan sirkulasi udara AC.

Datsun GO+ Style Edition

Tidak ada ubahan pada mesin. tetap mengusung mesin 1.2-liter 3-silinder bertenaga 68 dk dan torsinya 104 Nm. Transmisi juga masih sama, yakni manual 5 percepatan. 

Apakah Datsun Indonesia juga akan memanfaatkan edisi khusus ini? Apalagi kalau ditambah dengan tawaran transmisi otomatis, setidaknya bisa mengimbangi pesona kehebohan duet maut Calya-Sigra.

Editor : Bagja
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA