Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap Komplain Tambalan Aspal Sentul

DAB - Jumat, 5 Agustus 2016 | 19:33 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - Sejak awal pekan ini, sirkuit Sentul tampak menjalani renovasi kecil dengan menambal beberapa bagian trek. Tambalan tersebut berada di trek lurus sirkuit Sentul dekat area pit wall

Kondisi ini pun menjadi perhatian karena perbaikan ini cenderung minim dan terburu-buru. Beruntung pembalap tidak begitu menghiraukan kondisi trek. "Karena ada di trek lurus, jadinya tidak begitu terasa," ujar Imanuel Pratna yang berkompetisi di kelas Asia Production 250. 

Bukannya aspal baru itu terasa licin yah? "Kalau berada di tikungan pasti licin, cuma karena trek lurus jadinya tidak begitu masalah," imbuh Imanuel. 

Namun ada sindiran dari pembalap asal Australia, Anthony West. Dalam akun sosial medianya, West menyebutkan kalau sirkuit Sentul sangat berbahaya. Ini memang pertama kalinya West datang ke Indonesia dan balapan di sirkuit internasional satu-satunya di Indonesia ini. 

"Sangat senang bisa kembali balapan akhir pekan ini. Cukup senang bisa datang ke Indonesia, negara yang belum pernah saya kunjungi. Namun keadaan sirkuitnya masuk ke dalam peringkat teratas sirkuit berbahaya dalam karier balapku."

"Sepertinya saya akan mengubah gaya balap untuk balapan di sini," tulis West dalam akun Facebooknya, Anthony West Official. 

Semoga tidak terjadi kecelakaan di ARRC Indonesia tahun ini. (otomotifnet.com)

Status Anthony West dalam akun sosial media miliknya

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa