Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duo SUV Baru Chevrolet Siap Meluncur di GIIAS 2016

Bagja - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 09:39 WIB

Jakarta - Jelang pameran GIIAS 2016, berbagai pabrikan mulai mempersiapkan diri untuk menunjukkan model-model terbaiknya, seperti juga Chevrolet. 

Pabrikan Amerika, Chevrolet akan turut meramaikan GIIAS 2016. Chevrolet yang sudah kental dengan SUV ini siap meluncurkan mobil baru. Apa sih kira-kira?

"Di tahun 2016 ini, Chevrolet siap hadir dengan produk SUV baru yang akan diluncurkan di GIIAS, 11-21 Agustus 2016. Wait for the excitement!" Kata Chevrolet dalam siaran persnya.

Ah sulit kalau main tebak-tebakan. Tapi prediksi boleh lah ya. Kemungkinan terbesar yang bakal dihadirkan adalah dua SUV andalannya; New Captiva dan New TrailBlazer.

Kenapa dua SUV tersebut? Karena kedua model baru tersebut sudah lebih dulu diluncurkan di Thailand saat gelaran Bangkok Motor Show 2016 awal tahun lalu. 

"Apa yang kami tampilkan disini diciptakan untuk meningkatkan segmen SUV sebagai bentuk komitmen Chevrolet terhadap pasar mobil Thailand," ujar GM Thailand dan Chevrolet Sales Thailand Managing Director, Marcos Puty.

Dan seperti kita tau, Chevrolet Indonesia juga mengimpor beberapa modelnya dari Thailand, termasuk Captiva dan TrailBlazer.

Kalau benar dua SUV tersebut akan dihadirkan di pasar Indonesia, maka Chevrolet Indonesia makin punya daya tawar yang kuat untuk segmen SUV. Ada tiga segmen sekaligus yang akan diperkuat.

Sebelumnya sudah ada new Chevrolet Trax untuk segmen SUV bawah. Baru kemudian nanti segmen menengah diisi Chevrolet Captiva dan paling atas tersedia TrailBlazer.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa