Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biar Makin Kekinian, AHM Luncurkan Striping Baru Honda Sonic 150R

Harryt MR - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 19:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Malang - Biar makin kekinian,  (PT Astra Honda Motor) AHM luncurkan striping baru Honda Sonic 150R. Momen peluncuran bertepatan pada ajang Honda Sonic Infastion yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim (6-7/8). .

Terdapat 3 varian baru Honda Sonic 150R, yakni 2 striping baru dan 1 varian warna baru. Striping baru ini meliputi active white dan energetic red.

Lalu untuk 1 unit warna baru, yaitu Aggreso Matte Black. Secara awam diartikan sebagai warna hitam doff yang disematkan grafis industrial bermotif mesin.

Tak lupa, kelir pelek yang berwarna merah ngejreng bikin tampilan makin sporty.

Striping serta warna baru menjadi wujud personifikasi terhadap selera konsumen muda

Selisih harga dibanding varian lama adalah Rp 400 ribu. Tipe lama serta tipe striping baru dibanderol Rp 21.350.000 OTR Jakarta, nah khusus untuk varian agresso matte black dilego Rp 21.750.000 OTR Jakarta.

Hadirnya varian baru Honda Sonic 150R ini ditargetkan bisa dongkrak penjualan bebek light sport Honda. "Target jualan bisa meningkat jadi 5 ribu unit sebulan. Sebelumnya jualan 3 ribu per bulan. Hadirnya New Honda Sonic 150R bisa menggairahkan pasar 20 persen di segmen light sport," ungkap Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM.

Berminat sob? Varian terbaru Honda Sonic 150R sudah beredar di seluruh jaringan dealer Honda. Yuks dimampirin.

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa