Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 1 Asia Dream Cup: M. Febriansyah Renggut Kemenangan Pertamanya

DAB - Minggu, 7 Agustus 2016 | 12:15 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - Muhammad Febriansyah atau yang akrab disapa Feri berhasil mengkukuhkan kemenangan pertamanya di Asia Dream Cup. Race 1 yang digelar di sirkuit Sentul (7/8) berjalan ketat sepanjang 10 lap

Memulai dari grid kedua, Feri langsung melesat memimpin jalannya lomba. Namun di pertengahan lomba ia merosot ke posisi 10. "Saat keluar dari tikungan dua, pembalap sangat ramai dan menutup jalan, makanya saya keluar dari posisi terdepan. Namun karena lap masih banyak, saya tetap tenang dan berusaha kembali merangsek ke posisi terdepan," ujar Feri. 

Ketatnya persaingan hingga tikungan terakhir lap penutup, membuat jarak Feri dan pembalap asal China, Zhou Sheng sangat tipis, yaitu 0,021 detik. Hasil kurang bagus harus diterima pembalap Indonesia lainnya, Yaasiin Soma yang meraih posisi lima. 

Sejak balapan dimulai, Yaasiin juga kerap bersaing untuk posisi terdepan. Namun kerasnya persaingan antar pembalap membuatnya harus menelan pil pahit keluar dari posisi tiga besar di lap terakhir. (otomotifnet.com)

Hasil Race 1 ADC

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa