Race 1 Asia Dream Cup: M. Febriansyah Renggut Kemenangan Pertamanya

Minggu, 7 Agustus 2016 | 12:15 WIB

SENTUL - Muhammad Febriansyah atau yang akrab disapa Feri berhasil mengkukuhkan kemenangan pertamanya di Asia Dream Cup. Race 1 yang digelar di sirkuit Sentul (7/8) berjalan ketat sepanjang 10 lap

Memulai dari grid kedua, Feri langsung melesat memimpin jalannya lomba. Namun di pertengahan lomba ia merosot ke posisi 10. "Saat keluar dari tikungan dua, pembalap sangat ramai dan menutup jalan, makanya saya keluar dari posisi terdepan. Namun karena lap masih banyak, saya tetap tenang dan berusaha kembali merangsek ke posisi terdepan," ujar Feri. 

Ketatnya persaingan hingga tikungan terakhir lap penutup, membuat jarak Feri dan pembalap asal China, Zhou Sheng sangat tipis, yaitu 0,021 detik. Hasil kurang bagus harus diterima pembalap Indonesia lainnya, Yaasiin Soma yang meraih posisi lima. 

Sejak balapan dimulai, Yaasiin juga kerap bersaing untuk posisi terdepan. Namun kerasnya persaingan antar pembalap membuatnya harus menelan pil pahit keluar dari posisi tiga besar di lap terakhir. (otomotifnet.com)

Hasil Race 1 ADC
Editor : DAB
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA