Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 2 Asia Dream Cup: M. Febriansyah Gagal Ulang Kesuksesan

DAB - Senin, 8 Agustus 2016 | 01:43 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - Muhammad Febriansyah belum berhasil menjaga konsistensi kemenangan. Di race kedua Asia Dream Cup (ADC), pembalap yang akrab disapa Feri ini harus puas finish di posisi delapan. 

Jarak pembalap memang sangat rapat. Feri hanya berjarak 0,9 detik dari pembalap Jepang, Hiroki Nakamura yang menjadi pemenang. Nakamura pun menang sangat tipis dari Zhou Sheng di posisi kedua dengan jarak 0,11 detik. 

Pembalap Indonesia lainnya, Yaasiin Soma merengkuh hasil yang lebih baik. Yaasiin menggapai posisi kelima. Posisi yang sama seperti yang digapainya di race 1. 

Di papan klasemen sementara, Hiroki Nakamura kokoh di peringkat teratas dengan 158 poin. Hafiz Nor Azman pun membuntuti di peringkat dua dengan jarak 63 poin dari Nakamura. Feri pun berada di peringkat tiga dengan mengumpulkan 89 poin. (otomotifnet.com)

Hasil Race 2 Asia Dream Cup

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa