Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 2 Suzuki Asia Challenge: Jefri Tosema Kalah 0,011 Detik!

DAB - Senin, 8 Agustus 2016 | 01:45 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - Balapan kedua Suzuki Asia Challenge (SAC), pembalap Indonesia belum berhasil menggondol kemenangan ganda di sirkuit Sentul (7/8). Bahkan, Jefri Tosema yang mesti puas meraih podium kedua terpaut jarak amat tipis hanya 0,011 detik dari pembalap Malaysia, Muhd. Rozaliman Zakaria. 

Dengan jarak yang demikian tipis, Jefri memang hanya kalah cepat di tikungan terakhir lap pamungkas. Ia gagal memanfaatkan kesempatan untuk mengambil alih posisi terdepan. 

Kompatriot Jefri, Rizal Feriyadi dan Muhammad Sapril amanakan posisi empat dan lima. Padahal Rizal yang di balapan pertama berhasil amankan podium ketiga, kini harus puas berad adi posisi lima. Soal peringkat di papan klasemen pun menjadi sangat sengit. 

Tiga besar pembalap SAC hanya berjara 3 poin. Bahkan Muhd. Rozaliman Zakaria yang menjadi pemuncak klasemen memiliki jumlah poin yang sama persis dengan Jefri Tosema di peringkat kedua. Kedua pembalap ini sama-sama mengantongi 127 poin. 

Di peringkat ketiga ada Muhammad Sapril dengan 124 Poin. Wah makin sengit persaingannya nih. (otomotifnet.com)

Hasil Race 2 Suzuki Asia Challenge Indonesia

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa