Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penasaran Sosok dan Harga MPV Murah Calya-Sigra?

Bagja - Senin, 8 Agustus 2016 | 20:09 WIB

Jakarta - Ah, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Duo HOT MPV ini akhirnya sudah resmi muncul di berbagai pemberitaan. Namun tetap saja, publik tetap penasaran dengan sosok aslinya dan satu lagi rasa penasaran yang nyempil, berapa harga resminya.

Kalau estimasinya, kisaran angka Rp 100 jutaan sampai Rp 150 jutaan ini hanya perlu diresmikan saja nanti di GIIAS. Nah, di pameran itu juga publik bisa melihat dan masuk langsung ke dalam kabin Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Seberapa besar sosoknya? Apa benar tampang aslinya sama keren dengan di gambar? serta berapa harga resminya, dan apapun untuk mencari-cari tau lebih dalam soal duo MPV murah ini menjadi momen yang ditunggu publik. 

Kemunculan perdana di dunia MPV murah Toyota-Daihatsu ini juga bakal menjadi awal momentum kebangkitan kembali 'Bom MPV' yang pernah terjadi di Indonesia kisaran tahun 2003 saat Avanza-Xenia pertama kali hadir.

Dua mobil ini punya potensi untuk menyegarkan kehausan para keluarga mudah di Indonesia akan sebuah mobil berharga terjangkau namun berkualitas, serta tentu saja bisa negajak serta keluarga kecilnya.

Popularitas segmen MPV yang sempat jenuh di Tanah Air pun bisa dibangkitkan kembali oleh duet maut gelombang kedua ini. Seberapa jauh Calya-Sigra bisa memenuhi banyak ekspektasi dari publik bisa dilihat saat pameran GIIAS berlangsung.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa