Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iceberg Bakal Luncurkan Kaca Film untuk Kesehatan Kulit

Bagja - Senin, 8 Agustus 2016 | 20:10 WIB

Jakarta - Kaca film Iceberg bakal meluncurkan produk kaca film yang berbeda dari yang sudah pernah ada di Indonesia. Kaca film terbaru dari Iceberg ini diklaim baik untuk kesehatan kulit.

Adalah Iceberg UV 400. Inovasi terbaru dari Iceberg ini memiliki teknologi terkini yang mampu menangkal sinar Ultraviolet berbahaya kategori UVA, UVB dan UVC.

Iceberg UV 400 dibekali dengan lapisan material khusus pelindung sinar UV hingga panjang gelombang 400 Nano Meter atau bisa disebut UVA. Kaca film yang ada di Indonesia saat ini hanya mampu menahan gelombang UV hingga 100-200 Nm saja, atau golongan UVC. 

Bahkan 290-320 Nm atau UVB juga belum ada di Indonesia. Harus diketahui juga paparan gelombang sinar UV dikatakan yang paling berbahaya oleh hampir seluruh pakar kesehatan kanker kulit dan kedokteran mata ada di UVA.

"Dengan menggunakan Iceberg UV 400, bisa dipastikan pengemudi dan penumpang di dalam kabin mobil akan terlindungi dan lebih sehat, terutama kulit yang merupakan bagian sensitif,” kata Yogi Aditya, Brand Manager Iceberg Window Films.

Meskipun berteknologi tinggi dan sangat bermanfaat bagi kesehatan perlindungan kulit, tidak serta membuat harga jual ICEBERG UV 400 ini tinggi. Untuk harga jual produk mobil sekelas Toyota Alphard hanya berada di kisaran Rp. 5,5 juta. 

Sedangkan untuk MPV Avanza sekitar 4,5 juta rupiah. Sedangkan mobil keluarga kelas Toyota Innova berkisar di angka Rp. 5 juta saja.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa