Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rendering Versi Produksi Small MPV Mitsubishi

Bagja - Selasa, 9 Agustus 2016 | 08:23 WIB

Jakarta - Meski secara tampang terlihat sangat kekar dan tangguh, namun bukan berarti mobil konsep Mitsubishi XM ini nantinya akan jadi sebuah SUV, justru Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memposisikannya sebagai low MPV.

Padahal lihat saja tampangnya, dari rendering IndianAutosBlog sangat jauh dari kesan low MPV. Seharusnya memang masuk ike segmen low SUV bersama Honda BR-V. Namun, entah apa strategi KTB, yang jelas secara tampang mungkin begini versi produksinya.

Wajah dinamic shield tetap tersedia, dengan lampu yang tentu tidak akan setipis versi konsep. Namun padanan lampu seperti itu, ditambah desain grillnya, membuat kesan tangguh tak harus dihilangkan untuk memunculkan kesan mewah.

Desain foglamp yang sangat mencolok pada versi konsep, sanggup diterjemahkan dengan baik pada versi produksi. LEkuk dan ototnya tetap terlihat, sementara fungsi foglamp tetap terjaga.

Sekilas mobil ini terlihat seperti Outlander Sport versi panjang. Daya tampaung tiga baris penumpang terlihat dari jajaran jendela yang disatukan dengan frame berlabur krom.

Kalau benar nantinya seperti ini, maukah anda membeli MPV bergaya SUV ini?

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa