Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Body Kit Jakarta, Model Custom Untuk HR-V

Senin, 15 Agustus 2016 | 08:47 WIB

Jakarta - Mau membuat tampilan eksterior Honda HR-V jadi lebih keren? Silakan pasang body kit buatan gerai body kit Tritech Body kit di kawasan Jakarta Barat ini. Ada beberapa model yang keren dan harganya juga terjangkau dengan kualitas yang oke.

“Kita ada body kit custom Noblesse, Mugen, Zeus, Topline, juga Balsarini,” ujar Kusno, bos gerai ini.

Soal harga, Noblesse kena Rp Rp 15 juta tiap set, sedangkan Mugen diganjar Rp 6 juta tiap set. Ada juga Zeus yang terbilang unik dan bisa ditebus seharga Rp 7 juta tiap set.

Sementara untuk body kit model Topline kena Rp 5,5 juta, dan Balsarini Rp 12 juta. Body kit ini dibuat dari bahan fiber FRP yang lebih tipis tapi kuat dan lentur. Kata Kusno lagi, untuk pembuatan sekitar 3-7 hari. Harga segitu sudah termasuk pengecatan dan pemasangan ya!

Bawa saja HR-V Anda langsung ke Tritech Body Kit di Jl. Meruya Utara Ujung No. 58, Kembangan, Jakbar. Telp. 0821-14299425. 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa