Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Spesialis Body Parts Jakarta, Khusus Pemilik Suzuki

Senin, 22 Agustus 2016 | 20:01 WIB

Jakarta -  Adalah YD Motor, gerai spesialis body parts dan aksesori mobil lansiran Suzuki. Gerai yang digawangi Yudi ini punya aneka pilihan komponen copotan lawas maupun baru dengan harga terjangkau.

“Kualitas barang kita jaga dan masih layak pakai,” bilang Yudi yang terkenal cukup ramah ini.

Sebagai ilustrasi harga, bagi Anda pemilik Suzuki Karimun Estilo bisa pilih fog lamp yang dibanderol Rp 500 ribu. Ada juga head lamp untuk Karimun Wagon R model lama yang dihargai Rp 250 ribu per piece.

Bagi pemilik Swift yang ingin ganti spoiler bisa ambil rear upper spoiler seharga Rp 400 ribu. “Ada dua warna merah dan abu,” bilang pria ramah ini.

Untuk pemilik APV Arena berwarna pearl white ada bumper yang ditawarkan Rp 500 ribu. Berikutnya, satu set garnish Escudo 2.0 juga bisa dipasang seharga Rp 150 ribu. Nah, Jika berminat segera meluncur ke Pasar Automotive Duren Sawit Lt. 1 No. 108 Jakarta Timur atau bisa kontak di 085284585559. 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa