Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Audio Jakarta, Jual Head Unit Murah

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 09:10 WIB

Jakarta - Perangkat In Car Entertainment saat ini bukan hanya sebagai pelengkap namun sudah menjadi gaya hidup dan berfungsi untuk memberikan layanan hiburan dalam perjalanan. Saat ini tersedia banyak pilihan audio dengan ragam fitur dan harga.

Nah, jika masalah harga menjadi patokan dasar selain sodoran fitur dan kualitas, tidak ada salahnya sambangi gerai audio The Art of Sound yang beralamat di Pasar Automotive Duren Sawit AKS 159, Jakarta Timur.

Gerai yang digawangi Heru ini punya head unit Nakamichi NA1550. Selain fitur standar, head unit berukuran 6.2 inci ini punya fitur canggih seperti mirror phone yang membuat tampilan seperti pada handphone. Selain itu head unit yang bisa dipakai di steering wheel control ini punya daya yang lumayan sebesar 50W x 4.

“Harganya Rp 1.850 juta,” bilang pria ramah ini.

Namun, jika ingin harga yang lebih miring bisa pilih label Thump TP6910. Head unit berukuran 6.9 inci ini selain mempunyai fitur standar juga dilengkapi dengan antena TV.

“Mengenai performa suara juga cukup mumpuni,” tambahnya lagi. Head unit ini dilepas seharga Rp. 1.2 juta. Nah, jika Anda berminat, silakan datang ke lokasi atau bisa kontak di 082123423339. • (otomotifnet.com / H4D1)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa