Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Jimny & S-Cross, Suzuki Siap Bawa 3 Jagoan Lagi di GIIAS

Arief Aszhari - Selasa, 9 Agustus 2016 | 16:29 WIB

Jakarta- Selain meluncurkan Sx4 S-Cross dan membawa mobil ikonik, Jimny, Suzuki juga akan membawa tiga model jagoannya di gelaran Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Meskipun belum dijelaskan secara gamblang, namun pabrikan berlambang huruf S ini dipastikan akan membawa model yang selama ini sudah menjadi banyak bahan perbincangan pecinta otomotif di Tanah Air.

Mobil-mobil tersebut antara lain, Suzuki Ignis, Baleno, dan Vitara Brezza.

"Kita akan launching satu medium SUV di segmen croosover, lalu dua unit city car, kemudian dua unit mini hatchback dan ada satu tambahan mini SUV, nah sudah tahu kan apa," jelas Donny Saputra, Direktur Pemasaran Suzuki Indomobil Sales dalam kesempatan beberapa waktu lalu.

Total, Suzuki akan memajang 20 unit product line-up andalannya, meliputi 8 model yang sudah ada seperti New Ertiga Dreza, New Ertiga, Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, Ciaz, dan satu mobil komersial yang telah dimodifikasi yang disebut pikap SUV.

Selain mobil baru dan konsep, pabrikan asal Jepang ini juga akan membawa dua teknoli baru yang juga masih dirahasiakan dan siap mencuri perhatian pengunjung GIIAS 2016.

Untuk booth di GIIAS nanti, Suzuki akan mengaplikasikan booth global Suzuki dengan atap berbentuk S-curve dengan luas area 2.016 m2 yang terletak di Hall 9B, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, (11-21/8).

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa