Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis AC Mobil, Antisipasi Pulley AC Bermasalah

Jumat, 26 Agustus 2016 | 12:37 WIB

Kuningan - Mobil Anda mengalami masalah di bagian pendingin alias AC. Itu mesti mesti segera diantisipasi. Karena jika sudah mengalami gejala dingin yang kurang maksimal, bisa jadi kendala di perangkat AC nya. Hal itu dirasakan saat AC mobil dirasa dingin, namun terkadang pula terasa panas.

“Bisa jadi bagian pulley set sudah aus. Karena terdapat gesekan yang akibatkan AC jadi tidak dingin maksimal. Itu sering dialami pada mobil semisal Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Rush, Terios, APV dan lainnya. Karena posisi pulley saling bergesekan, dan bikin sistem putarannya jadi kurang maksimal, “ kata Encu, spesialis AC.

Kelemahan perangkat pulley AC ini, bisa diakali ataupun juga diganti baru. Menurut Encu, mesti dicek dulu kondisinya. Kalau masih dapat diperbaiki, dengan cara dibubut dan posisi ring di pulley dilepas. Tapi untuk ganti satu set, kisaran harganya sekitar Rp 1,2 juta termasuk ongkos jasa pasang.

Daripada menunggu lama, langsung segera bawa mobil Anda menunju gerai spesialis AC mobil Cibulan Mandiri AC, yang ada di Jl. Manis Kidul, depan jalan obyek wisata Cibulan, Kuningan, Jawa Barat. Telepon yang dapat dihubungi 081223151146. 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa