Mobil Dengan Pintu Geser Otomatis, Benar-benar Praktis Dan Ekseklusif

Rabu, 10 Agustus 2016 | 13:18 WIB

Mudah dioperasikan, tidak makan ruang dan berkesan mewah. Namun perlakukan pintu ini secara special juga.

Jakarta - Pintu geser kini menjadi hal yang umum pada mobil, terutama bagi mobil penumpang kelas MPV atau niaga. Aksesibilitas yang mudah di tempat sempit dan bukaan lebih luas. Apalagi bila pintu geser telah mengusung sistem otomatis yang digerakkan oleh motor elektris, penumpang akan terlihat lebih parlente saat turun dari mobil.

Namun di balik kemudahan ada juga harga yang harus dibayar, terutama jika pemilik salah memperlakukannya. Nah, berikut mobil-mobil di Tanah Air dengan pintu geser otomatis dan ulasannya.  

Toyota Alphard / Vellfire

Inilah sang primadona MPV besar dengan pintu geser elektrik. Hampir semua kalangan mulai dari pesohor, pejabat, hingga pebisnis menggunakannya. Dibekali dengan mesin 2.500 cc 4 silinder dengan transmisi otomatis yang smooth.

Nissan Elgrand

Big MPV Nissan ini memang tidak setenar Alphard, namun fitur yang diusung juga tidak kalah oke. Elgrand tergolong fun to drive karena posisi mengemudi, kestabilan handling, dan performa mesinnya terasa seperti sedan.

VW Caravelle

Bila mengejar kelapangan kabin yang maksimum, big MPV legendaris dari Volkswagen ini layak dilirik. Pasalnya layout interior standar bagian penumpang dapat diatur sesuai kebutuhan, misalkan sebagai ruang rapat atau ruang tidur. Desain eksteriornya juga tergolong berwibawa, khas pabrikan asal Wolfsburg, Jerman ini.

Hyundai H1

Editor : Parwata
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA