Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seperti Ini Tampang Suzuki Jimny Untuk Indonesia

Bagja - Rabu, 10 Agustus 2016 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Suzuki Jimny berkelir silver dengan tampang yang sudah jauh modern bakal muncul di pameran otomotif nasional. Anda yang tidak sabar melihat tampangnya, ada bocorannya nih.

Suzuki Jimny yaang diajang ini menggunakan mesin berkapasitas 1.3 liter dengan sistem penggerak 4WD. Grill garis tebal vertikalnya dibuat satu warna bodi, sementara bumper dibuat lebih berotot dan ada airscoop pada permukaan kap mesin.

No caption
No credit
No caption
Suzuki Jimny

Ciri khas konfigurasi dua pintu membuat tampak sampingnya tidak berkesan monoton. Lampu kombinasi dibelakang masih berdesain simpel, dan cover ban cadangan yang terlihat keren dengan membiarkan kembang ban terbuka.

Masuk kie dalam kabinnya, lagi padanan dasbor yang sederhana dimunculkan. Mobil jelajah seperti Jimny sepertinya tidak perlu fitur-fitur canggih yang membingungkan. AC sudah tersedia, serta padanan audio double-DIN.

Suzuki Jimny

Setir terlihat sama dengan beberapa model Suzuki lainnya. Terlihat tuas transmisi otomatis, sehingga kemungkinan besar akan ada dua pilihan transmisi, mulai dari manual sampai otomatis.

Suzuki Jimny kemungkinan besar akan dipasarkan di Indonesia dengan mengimpornya dari Maruti Suzuki di India mulai tahun depan. Anda tertarik?

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa