Seperti Ini Tampang Suzuki Jimny Untuk Indonesia

Rabu, 10 Agustus 2016 | 08:00 WIB

Jakarta - Suzuki Jimny berkelir silver dengan tampang yang sudah jauh modern bakal muncul di pameran otomotif nasional. Anda yang tidak sabar melihat tampangnya, ada bocorannya nih.

Suzuki Jimny yaang diajang ini menggunakan mesin berkapasitas 1.3 liter dengan sistem penggerak 4WD. Grill garis tebal vertikalnya dibuat satu warna bodi, sementara bumper dibuat lebih berotot dan ada airscoop pada permukaan kap mesin.

Suzuki Jimny

Ciri khas konfigurasi dua pintu membuat tampak sampingnya tidak berkesan monoton. Lampu kombinasi dibelakang masih berdesain simpel, dan cover ban cadangan yang terlihat keren dengan membiarkan kembang ban terbuka.

Masuk kie dalam kabinnya, lagi padanan dasbor yang sederhana dimunculkan. Mobil jelajah seperti Jimny sepertinya tidak perlu fitur-fitur canggih yang membingungkan. AC sudah tersedia, serta padanan audio double-DIN.

Suzuki Jimny

Setir terlihat sama dengan beberapa model Suzuki lainnya. Terlihat tuas transmisi otomatis, sehingga kemungkinan besar akan ada dua pilihan transmisi, mulai dari manual sampai otomatis.

Suzuki Jimny kemungkinan besar akan dipasarkan di Indonesia dengan mengimpornya dari Maruti Suzuki di India mulai tahun depan. Anda tertarik?

Editor : Bagja

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA