Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Gaharnya Sistem Audio Porsche, Burmester Sound System

Bagja - Rabu, 10 Agustus 2016 | 11:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ketika Porsche Panamera diluncurkan, Porsche mengumumkan penyematan audio hi-end 3D dari Burmester. Secara spesifikasi, sound system ini mungkin tak kalah dengan gaharnya performa mesin mobil sport Jerman ini.

Di dalam kabinnya, ada 8 amplifier dengan daya output total 1.455 watt. Bersinergi dengan 21 speaker dengan 8 woofer, tiga mid-range, dua broadsband, 7 tweeter, dan subwoofer belakang. 

Porsche mengatakan sound system ini mampu menawarkan "suasana konser realistis di dalam kendaraan," berkat banyaknya amplifier kelas-D yang kuat dan efisien, yang 40% lebih kuat, tapi dengan konsumsi energi yang lebih rendah. 

Audio Porsche

Ampli yang beratnya hanya 14,3 kg secara total, memiliki tingkat efisiensi lebih dari 95%. Selanjutnya, algoritma cerdas dan perkembangan terbaru teknologi pengolahan Auro 3D yang dikembangkan di Belgia Galaxy Studios mampu menghasilkan kesan musik 3D.

Porsche juga mengklaim sebagai satu-satunya yang menggunakan Burmester Air Motion Transformer (AMT). Semua driver yang digunakan dalam sistem suara Burmester dilengkapi dengan torsion-resistant aluminium die cast basket yang ringan.

Piranti tersebut diposisikan di lokasi yang optimal dalam kendaraan untuk mencegah kerugian suara dan efisiensi, untuk memberikan tingkat suara maksimum 126 desibel.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa