Mengenal Gaharnya Sistem Audio Porsche, Burmester Sound System

Rabu, 10 Agustus 2016 | 11:38 WIB

Jakarta - Ketika Porsche Panamera diluncurkan, Porsche mengumumkan penyematan audio hi-end 3D dari Burmester. Secara spesifikasi, sound system ini mungkin tak kalah dengan gaharnya performa mesin mobil sport Jerman ini.

Di dalam kabinnya, ada 8 amplifier dengan daya output total 1.455 watt. Bersinergi dengan 21 speaker dengan 8 woofer, tiga mid-range, dua broadsband, 7 tweeter, dan subwoofer belakang. 

Porsche mengatakan sound system ini mampu menawarkan "suasana konser realistis di dalam kendaraan," berkat banyaknya amplifier kelas-D yang kuat dan efisien, yang 40% lebih kuat, tapi dengan konsumsi energi yang lebih rendah. 

Audio Porsche

Ampli yang beratnya hanya 14,3 kg secara total, memiliki tingkat efisiensi lebih dari 95%. Selanjutnya, algoritma cerdas dan perkembangan terbaru teknologi pengolahan Auro 3D yang dikembangkan di Belgia Galaxy Studios mampu menghasilkan kesan musik 3D.

Porsche juga mengklaim sebagai satu-satunya yang menggunakan Burmester Air Motion Transformer (AMT). Semua driver yang digunakan dalam sistem suara Burmester dilengkapi dengan torsion-resistant aluminium die cast basket yang ringan.

Piranti tersebut diposisikan di lokasi yang optimal dalam kendaraan untuk mencegah kerugian suara dan efisiensi, untuk memberikan tingkat suara maksimum 126 desibel.

Editor : Bagja

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA