Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Land Rover Discovery Sport Kedapatan Varian Baru Black Design

Fransiscus Rosano - Kamis, 11 Agustus 2016 | 14:44 WIB

Tangerang - Usai menghadirkan sekaligus dua mobil, Jaguar XF dan F-Pace, PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia juga menghadirkan sebuah varian baru untuk SUV Land Rover andalannya.

Dinamakan Land Rover Discovery Sport Black Design, SUV kompak dan affordable dari pabrikan Inggris ini kini mendapat sentuhan baru serba hitam.

“Discovery Sport adalah salah satu varian Land Rover yang paling canggih untuk berkendara on road maupun off road. Berdasarkan hal itu, kami merasa perlu melakukan penyempurnaan design pada varian ini, yang tersedia eksklusif hanya di diler resmi Land Rover di Indonesia,” jelas Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD.

Perbedaan dengan Discovery Sport standar, varian Black Design ini hadir dengan pelek 19 inci five split spoke berwarna hitamm serta emblem Discovery berwarna hitam. 

Lainnya, Discovery Sport Black Design juga dilengkapi mirror cover, side vent dan gril yang serba hitam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa