Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dalam Dua Minggu Sudah 1.000 Unit All New Honda CBR250RR Dipesan!

Dimas Pradopo - Rabu, 17 Agustus 2016 | 11:34 WIB

Jakarta - Belum ada harga pasti, belum lihat barangnya, ternyata konsumen motor sport di Indonesia tidak sedikit yang sudah berani memesan All New Honda CBR250RR. Hingga berita ini diturunkan sudah lebih dari 1.000 unit motor sport dua silinder ini yang dipesan.

"Sudah lebih dari 1.000 unit di seluruh Indonesia," bangga Marketing Director PT Astra Honda Motor, Koji Sugita. "Itu hanya dalam dua minggu ya dari world premiere," sambungnya.

Padahal secara harga belum diumumkan pastinya, baru kisaran saja. Untuk tipe non ABS dijual dikisaran harga Rp 63 sampai 68 juta. Sedang yang menggunakan ABS dijual Rp 69 sampai 74 jutaan.   

Buat yang penasaran dengan sosok Honda CBR250RR sudah bisa dilihat langsung karena sudah dipamerkan di GIIAS 2016. Di booth ini, pemesanan juga sudah bisa dilakukan dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 5 juta

"Datang saja ke booth O-Hall 1, ICE BSD City, Tangerang," ajak Deputy Head Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbudin. Sosoknya yang garang berwarna hitam dof bersanding dengan Honda RC213V-S versi jalanan motor balap MotoGP.

Pengembangan motor ini mengusung konsep total control dan speed shape. Suspensi depan sudah upside down 37mm dari Showa dan menggunakan aluminium swing arm dengan proses gravity dies casting dan pro-link. Peleknya palang 7 dan aplikasi ban belakang berukuran 140/70-17.

Mesinnya dua silinder 250cc dengan DOHC dan radiator dikembangkan oleh engineer dari Jepang dan Indonesia. Teknologi throttle by wire bekerja menggunakan accelerator position sensor dan dilengkapi pula dengan riding mode selector atau riding mode yang sudah banyak dibicarakan selama ini.

Sedang motor lain yang ditampilkan di event ini adalah big bike Honda, mulai dari 500 series seperti CBR500R, CB500F, CB500X hingga line up superbike seperti CBR1000RR SP. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa