Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Hari Kemerdekaan RI, VW Luncurkan Caravelle terbaru

andy - Jumat, 12 Agustus 2016 | 12:10 WIB

PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia meluncurkan VW Caravelle T6. VW Caravelle generasi keenam ini merupakan penerus kepopuleran MPV keluarga kelahiran Wolfsburg di 1950. Sampai saat ini,
VW Caravelle telah diproduksi lebih dari 12 juta unit.

Tampilan VW Caravelle T6 tetap mempertahankan garis desain tegas yang serupa dengan generasi sebelumnya, namun dipertajam untuk semakin memancarkan kualitasnya. Layar berdimensi besar serta berbagai fitur kenyamanan dibekali di dalamnya. dan kali ini VW membekali Caravelle T6 dengan mesin bensin baru berteknologi TSI. Mesin berkapasitas 2,0 liter, didukung turbocharger sehingga menghasilkan keseimbangan dalam hal tenaga dan efisiensi bahan bakar. Tenaga yang dihasilkan dihasilkan oleh mesinnya diteruskan ke roda belakang melalui transmisi otomatis DSG (Direct Shift Gearbox) 7 percepatan dengan kopling ganda.

“New VW Caravelle generasi keenam ini menyuguhkan tak hanya mengenai ruang kabin lapang serta kepraktisannya, namun juga soal kenyamanan, kemewahan dan inovasi teknologi yang ditawarkan di balik badannya. Dalam kesempatan kali ini, kami juga memperkenalkan Caravelle T6 White & Red Limited Edition untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Limited Edition ini hanya tersedia 5 unit hingga akhir tahun 2016,” ungkap Andrew Nasuri selaku CEO PT Garuda Mataram Motor.

Selain VW Caravelle T6 White & Red Limited Edition, akan hadir pula VW Caravelle Long Wheel Base di keluarga VW Commercial, sedangkan pada keluarga VW Passenger akan ditampilkan VW Polo (Customized Polo), VW Scirocco R dan VW Scirocco 1.4.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa