Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Datsun GO+ Panca Facelift, Usaha Datsun Melawan Calya-Sigra

Bagja - Jumat, 12 Agustus 2016 | 12:41 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Kehadiran Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang begitu ramai langsung direspon Datsun Indonesia dengan menghadirkan versi facelift dari pesaing duet maut tersebut, yakni Datsun GO+ Panca.

Datsun Indonesia memberikan penambahan fitur agar lebih punya daya saing dengan Calya-Sigra. Fitur tumble-seat misalnya, memudahkan akses keluar masuk kursi baris ketiga. Seatbelt juga sekarang dilengkapi retractor.

Datsun GO+ Panca facelift

Juga ada antena luar, warna baru Red Ruby, dan interior dengan aksen silver. Sementara untuk keseluruhan, termasuk usungan mesin masih sama dengan sebelumnya, mesin 1.2 liter 3 silinder.

"Kami akan terus mendengarkan konsumen, penyegaran pada model-model kami membuktikan komitmen Datsun dala mewujudkan mimpi-mimpi konsumen," ujar Indriani Hadiwidjadja, Head of Datsun Indonesia.

Datsun Indonesia menawarkan Datsun GO+ Panca dengan banderol mulai dari Rp 97,100 jutaan sampai termahal Rp 120,950 jutaan.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa