Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nonton Liga Inggris dan Olimpiade Rio 2016 Di Mobil

andy - Jumat, 12 Agustus 2016 | 13:48 WIB

Penyelenggaraan ajang olahraga internasional empat tahunan yaitu Olimpiade 2016 di Rio De Janeiro, Brasil serta kompetisi sepak bola termegah dan termahal di dunia, Premier League (PL) atau Liga Inggris telah dimulai. Secara eksklusif, Nexmedia dan NexDrive menjadi TV berlangganan di Indonesia yang akan menyiarkan kedua perhelatan akbar tersebut.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Nexmedia dan NexDrive menjadi official broadcaster yang akan menyiarkan Olimpiade Rio 2016 dan Liga Inggris 2016-2019. Seluruh pelanggan tanpa terkecuali dapat menyaksikan atlet Indonesia dan atlet dunia berlaga melalui dua channel khusus yaitu NexRio 1 (409) dan NexRio 2 (410) selama 24 jam penuh. Sementara untuk Liga Inggris, Nexmedia dan NexDrive juga akan menyiarkannya melalui channel beIN Sports 1, beIN Sports 2 dan beIN Sports 3”jelas Andy Jobs, Direktur Sales, Marketing dan Produk Nexmedia & NexDrive.

Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, NexDrive bekerja sama dengan Bank Mandiri memberikan paket penawaran menarik yaitu harga spesial Rp 2.499.000,-. dan dengan hanya membayar voucher sebesar Rp 300.000, konsumen dapat melakukan pemasangan di seluruh jenis kendaraan. Konsumen yang melakukan transaksi selama GIIAS 2016 berlangsung, berhak mendapatkan Exclusive Merchandise yang disiapkan oleh NexDrive.

NexMedia juga turut memeriahkan GIIAS 2016 dengan tawaran yang tak kalah menarik. Hanya dengan Rp 3000-an per hari, pelanggan Nexmedia berhak mendapatkan seluruh channel sports. Setiap pelanggan dapat menyaksikan lebih dari 2000-an pertandingan yang berasal dari 8 kompetisi sepakbola dunia ditambah 2 kanal Olimpiade Rio 2016. Adapun tayangan olah raga Nexmedia dan NexDrive meliputi :

1. Olimpiade Rio 2016
2. Premier League
3. La Liga
4. Ligue 1
5. Major League Soccer
6. Eredivise
7. UEFA Champion League
8. UEFA Europa League
9. Torabika Soccer League.

“Inilah persembahan terbaik dari Nexmedia dan NexDrive selama GIIAS 2016 yang berlangsung dari 11-21 Agustus. Segera kunjungi booth kami di Hall 3 Nomor 3i dan nikmati tayangan berkelas terbaik dunia baik di rumah bersama keluarga maupun di mobil selama menempuhtutu perjalanan” tutup Andy Jobs.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa