Masuk ke Kabin MPV Crossover Mitsubishi

Jumat, 12 Agustus 2016 | 19:01 WIB

Tangerang - Setelah kemarin tampang luar dari crossover MPV Mitsubihi muncul ke permukaan, kali ini giliran jeroan kabin Mitsubishi XM Concept yang bikin penasaran. Seperti apa?

Pertama kali membuka pintu, kita akan disuguhkan interior bersih didominasi warna putih. Bahkan, karena masih menjadi pajangan publik, tidak bisa sembarangan masuk. 

Kabin baris kedua Crossover MPV Mitsubishi

"Jangan pakai jeans ya, nanti seratnya nempel di jok," ujar Jerry Amran, ‎Head of MMC Public Relations Section at PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors - ‎PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Kesan futuristis juga begitu kental, meski tetap masih terlihat desainnya tetap realistis untuk diwujudkan dalam versi produksi nantinya. Setir tetap bulat dengan palang tiga. Juga desain meter cluster yang unik dibuat menonjol keluar.

Tuas tansmisi yang futuristis Small MPV Mitsubishi

Pada bagian tengah dasbor juga tersedia layar entertainment. Dibawahnya tersedia ventilasi AC minimalis. Kesan futuristis juga terlihat dari desain tuas transmisinya. Fitur seperti start/stop engine, sampai rem parkir elektrik juga tersedia.

Beranjak ke belakang, tersedia dua baris kursi, sehingga mobil konsep ini benar-benar bisa menampung 7 orang penumpang dewasa. 

Small MPV Mitsubishi
Editor : Bagja
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA