Acura Luncurkan Lizzio

Sabtu, 13 Agustus 2016 | 12:16 WIB

PT. Sempurnaindah Multinusantara (PT. Simnu) selaku produsen kulit sintetis merek Acura memperkenalkan varian baru, yakni Lizzio. Kulit sintetis terbaru ini mengisi segmen premium dengan karakter sangat mirip dengan kulit asli. Sehingga, mampu memberikan kenyamanan lebih optimal pada calon konsumen.

Handy Wiriaatmaja selaku marketing manajer PT. Simnu menjelaskan bahwa Acura Lizzio memiliki segala kelebihan sebagai kulit sintetis premium. Motif yang mirip dengan Nappa leather, fitur berpori yang membuatnya lebih adem di cuaca ekstrem sekalipun hingga menggunakan ketebalan 1.3 hingga 1.4 mm yang membuatnya mudah ditekuk namun tidak mudah robek. “Jadi Acura Lizzio memiliki value for money yang tinggi untuk sebuah kulit sintetis premium,” ujarnya.

Selain itu, Acura Lizzio juga digaransi tiga tahun dan sudah melewati tahap percobaan hingga tiga tahun tanpa ada penurunan kualitas. Tertarik untuk mengenal lebih jauh tentang Acura Lizzio? Mampir saja ke booth Acura yang terletak di hall 3M selama GIIAS 2016 berlangsung.

Editor : andy
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA