Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda BeAT eSP Punya 3 Tipe dan 8 Pilihan Warna

Dimas Pradopo - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 16:39 WIB

Jakarta - Berikut ini adalah 8 pilihan warna All New Honda BeAT eSP semuanya didesain sporti namun tetap stylist untuk konsumen muda sampai mereka yang sudah dewasa. Pilihan warna ini juga sekaligus menjadi pembeda tiap variannya.

Pertama adalah yang paling sederhana, tipe CW tanpa combi brake (CBS) dan idling stop system (ISS). Tipe CW dipasarkan dengan pilihan warna Hard Rock Black dan Dance White. Harganya mulai Rp 14,7 juta on the road Jakarta.

Sedang tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White dan Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp 14,9 on the road Jakarta.

Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporti dinamis hadir dengan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black. Varia tertinggi ini harganya Rp 15,4 juta on the road Jakarta.  

Honda BeAT series ditargetkan terjual 170.000 unit setiap bulan dan model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Agustus 2016. Nah yang mau inden sudah bisa nih!

Selain desainnya yang jadi benar-benar ramping, beberapa fitur juga ditambah seperti pakai Dual Image Position Light, dengan menempatkan lampu sein depan di atas lampu utama.

Mengadopsi spidometer perpaduan analog dan digital. Spidometernya masih analog, tapi ada panel digital yang berisi odometer dan fuelmeter. Ada juga Eco Indicator untuk memandu berkendara yang efisien.

New cast wheel, atau pelek baru yang lebih futuristik, sisi tengah palangnya berlubang dan telah mengadopsi ban tubeless. Bentuk peleknya mengingatkan kita pada Honda PCX.

Berikutnya tangki bensin kapasitas diperbesar 10% menjadi 4 liter, sedang boks penyimpanan membesar jadi 11 liter. Di depan tepatnya di bawah setang ada konsol untuk menempatkan sarung tangan atau botol minum. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa