Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dongkrak Diskon : Harga Sonax Car Shampoo Hanya Rp 65 Ribu Plus Diskon 15% di Otobursa.com

Pilot - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 20:09 WIB

Jakarta - Ingin kupon diskon 10% dan 15%? Ayo, segera kunjungi booth Otobursa.com di GIIAS 2016. Segera daftar di Otobursa.com dan nikmati langsung kupon dongkrak diskon produk-produk di media e-commerce otomotif pertama di Indonesia tersebut.

Salah satu produk yang dapat Anda miliki dengan extra diskon 15% di Otobursa.com yakni Sonax Car Shampoo Concentrate Red Summer. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 65 ribu, plus dongkrak diskon 15% jika Anda berkunjung di booth Otobursa.com di perhelatan GIIAS 2016, hall 1 J2.

Shampoo khusus untuk mobil Anda yang cocok dengan bahan cat, karet, plastik, vinyl dan kaca serta tidak merusak pelapis cat. Tak hanya itu, shampoo ini bebas karat dan bebas fosfat jadi aman untuk digunakan. Segera dapatkan harga spesial dongkrak diskon di Otobursa.com.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa