Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Budi Agung Motor Service, Tawarkan Kemudahan Servis Motor Sambil Ngemall

Dimas Pradopo - Senin, 15 Agustus 2016 | 16:00 WIB

Solo - Gerai bengkel Budi Agung Motor Service memilih lokasi yang enggak biasa. Bengkel servis ini buka di basement park B003 (bawah) Solo Grand Mall. “Kami mencoba gaet konsumen pengguna motor yang sedang jalan-jalan di mall. Mereka bisa sekalian servis motornya di sini. Jadi ketika kelar belanja, motor sudah selesai dan siap digunakan kembali," buka Agus Budiyono owner Budi Agung Motor Service.

Katanya lagi sasaran yang coba diraih adalah para Ibu dan mahasiswi yang mampir ke mall tersebut. “Buat kami mereka ini segmen yang bagus. Karena mereka biasanya enggan mampir ke bengkel untuk servis motor. Bisa jadi karena keadaan bengkel yang ada kurang nyaman atau enggan menunggu. Kalau di sini motor bisa ditinggal, dan mereka bisa menunggu sembari ngemall,” yakin Nyonyo sapaan akrab Agus Budiyono.

Layanan jasa yang ditawarkan addalah servis atau tune up ringan untuk semua tipe motor. Baik itu masih menggunakan karburator maupun injeksi.

Biaya jasa servisnya diklaim terjangkau, hanya dibedakan karburator dan injeksi. Untuk motor bebek dan skutik berkarburator biaya jasanya Rp 30.000. Untuk yang injeksi Rp 35.000. Sedangkan untuk motor sport karburator Rp 35.000 dan Rp 40.000 untuk injeksi.

Pantauan di lokasi, walau bengkel ini hanya menempati sedikit lahan parkiran motor basement tersebut, peralatan penunjang layanan servis motor terlihat lengkap. Tampak ada 2 unit bike lift, fuel injection scanner, toolkit, kompresor bahkan dilengkapi blower saluran buang. Ruang tunggu lengkap dengan AC serta LED TV. Oh ya komponen fast moving seperti beragam merk oli dan sejenisnya, juga tersedia.

Jam buka bengkel cukup panjang, ikut jam buka tutup mall bro. Dari jam 10.00 sampai 21.00.

Mau mampir sekalian servis, silahkan. Mumpung ada promo diskon jasa 25% selama 1 minggu setelah grand opening ini. Atau mau nanya-nanya dulu terkait layanan jasa yang diberikan juga boleh. Nih nomor hapenya, 085702001111. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa