Pilihan Ban Yamaha NMAX Ukuran 150, Makin Semok

Jumat, 19 Agustus 2016 | 11:42 WIB

Jakarta - Beragam modifikasi dilakukan pemilik Yamaha NMAX biar motornya makin kece. Terakhir, sedang banyak yang pasang ban belakang lebih semok, ukurannya diperbesar sampai 150/70.

Karena diameter rodanya 13 inci, pilihannya enggak banyak. Berikut beberapa Pilihan Ban Yamaha NMAX Ukuran 150 yang beredar di pasaran.


Michelin
Tipenya Power Pure SC menawarkan keunggulan dual kompon. “Harga lumayan tinggi diantara pilihan lainnya karena pakai dual kompon. Sisi tengahnya punya kompon medium cenderung hard agar awet, sedangkan di sisi kanan dan kirinya cenderung lebih lembut jadi aman buat cornering,” jelas Pradiptyo Ariawan, owner Rumah Ban Motor (RBM). Harganya? Rp 1,5 jutaan sob!

Metzeler
Selanjutnya ada Metzeler dengan tipe Feelfree, konsep pattern dan kompon serupa ban Metzeler tipe sport dan turing pada motor besar. RBM menjajakan ban ini seharga Rp 940 ribu.

Heidenau
Kalau yang ini ban asal Jerman, tipe pattern-nya dual purpose, bisa aspal bisa juga main off road ringan. “Meski Heidenau tipe K66 ini punya pattern kasar tapi gak perlu khawatir timbul noise ketika melaju di jalan halus,” terang Ario, sapaan akrab bos RBM. Ban ini dibanderol Rp 1,4 jutaan.

Deli Tire
Merek ban lokal juga enggak mau ketinggalan. Deli Tire punya ban tipe Urban Grip. “Harga jualnya sangat murah, performannya juga baik. Cocok untuk rider yang tidak mementingkan merek karena gengsi,” tutur Arnodya Rizkiawan dari DNS Spesialis Ban Scooter. Toko di bilangan Cilandak Barat, Jaksel ini menawarkan dengan harga jual Rp 385 ribu.


CST
Kemudian ada CST alias Cheng Sin Tire asli Taiwan. “Harga lebih ekonomis dengan kualitas oke,” ucap Steven Layz owner Lays Motor di bilangan Jl. Panjang, Jakbar. Harganya cuma Rp 625 ribu saja sudah dapat ban dengan desain sporti, patter mirip ban-ban moge sport.

Layz Motor 021-53663025
Rumah Ban Motor 0878-80706878
DNS Spesialis Ban Scooter 0821-34414881 

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA