Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peningkatan Segmen Pasar Luxury MPV

andy - Senin, 15 Agustus 2016 | 16:24 WIB

Meningkatnya segmen MPV Luxury merupakan salah satu indikasi respon positif konsumen terhadap produk MPV yang mewah serta nyaman. Untuk itu, PT Toyota-Astra Motor kembali memperkenalkan line-up baru Vellfire G Limited di pameran yang diadakan Gaikindo di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang dari 11—21 Agustus 2016.

“Sebagai wujud apresiasi kami terhadap respon positif yang diberikan konsumen terhadap produk-produk MPV Toyota, termasuk segmen Luxury, TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota-Astra Motor.

MPV Luxury tercatat sebagai mobil dengan angka pertumbuhan penjualan tertinggi di segmen MPV sepanjang Januari-Juli 2016 lalu. Gaikindo mencatat, dalam 7 bulan pertama tahun ini serapan pasar pada penjualan MPV Luxury sudah mencapai 2.115 unit atau naik 38,6% dibandingkan periode yang sama pada 2015. Di toyota sendiri MPV Luxury Toyota meningkat dari 75,7% pada 2015 menjadi 86,1% sampai Juli lalu. Toyota All New Alphard dan All New Vellfire berhasil menguasai pasar dengan pertumbuhan 57,7%, yaitu meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa