Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Fitur Lengkap Suzuki S-Cross

Bagja - Senin, 15 Agustus 2016 | 16:55 WIB

Tangerang - Dapat apa saja kalau beli Suzuki S-Cross yang berbanderol mulai dari Rp 246,9 juta dan otomatis Rp 259,9 juta? Selain tampang baru, ada sejumlah fitur menarik yang ditanamkan pada Suzuki S-Cross.

Suzuki S-Cross sudah mengusung lampu utama dengan leveling device manual. Selain itu ada autorain sensor dan sensor parkir. Juga pelek berukuran i6 inci dengan ban seukuran 205/60.

Masuk kedalam kabinnya, ada head unit berukuran 7 inci layar sentuh dan empat buah speaker, kemudian tombol start/stop engine, cruise control, juga padleshifter, dan tombol audio pada setir.
 
Segi keamanan dan kenyamanan juga menjadi perhatian utama dari pengembangan New SX4 S-CROSS ini. Implementasi TECT (Total Effective Control Technology) pada rangka mampu meredam dan menyebarkan energi benturan akibat tabrakan.

sehingga keselamatan penumpang tetap terjaga. Selain itu, fitur keamanan yang jadi andalan dari New SX4 S-CROSS adalah dilengkapinya teknologi pengereman ABS with ABD.

“Dengan keunggulan spesifikasi yang terdapat pada New SX4 S-Cross, kami yakin produk ini mampu merebut hati masyarakat serta menjadi kendaraan favorit bagi penyuka mobil crossover," ujar Donny Saputra selalu 4W Marketing Director PT.SIS. 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa