Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lihat Konsep Toyota C-HR lebih dekat

andy - Rabu, 17 Agustus 2016 | 09:36 WIB

Setelah debutnya di Tokyo Motor Show 2015, Toyota kini tengah merampungkan versi produksi dari CH-R ini. Bentuk yang ditampilkan ini seutuhnya merupakan versi konsep pernah ditampilkan beberapa waktu lalu di Bangkok Motor Show 2016.

Rival dari Nissan Juke ini tampil dengan konsep Crossover 5 pintu dengan atap yang membungkuk ke belakang layaknya sebuah mobil coupe. Wajahnya terlihat agresif dengan penempatan lampu tipis, grill khas Toyota terkini serta desain LED Daytime Running Light (DRL) segaris vertikal, hadirkan kesan dramatis pada wajahnya. seperti Honda HR-V dan Juke, C-HR juga menyembunyikan handle pintu belakangnya.

Tak berhenti di situ, tampilan agresif tersebut berlanjut di bagian belakang, berupa potongan bodi yang aerodinamis dengan aksen kaca belakang menyamping, lampu rem dengan sudut lancip serta spoiler atap yang menarik.

Dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA), Toyota C-HR direncanakan akan menggunakan 3 jenis mesin: 1.200 cc turbo, 1.800 cc hybrid yang digunakan di prius serta 2.000 cc. Kabarnya mobil ini akan diproduksi di Turki untuk negara-negara maju seperti Eropa, Inggris dan Amerika. Tersedia juga pilihan transmisi manual dan otomatis dengan 6 percepatan serta penggerak empar roda AWD (All Wheel Drive).

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa