Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi FUSO Jadi Market Leader Kendaraan Niaga Di Indonesia

andy - Senin, 15 Agustus 2016 | 21:03 WIB
Mitsubishi FUSO
Mitsubishi FUSO
Mitsubishi FUSO

Mitsubishi Fuso menghadirkan 10 truk dan bus Mitsubishi Fuso dengan berbagai pengaplikasian bentuk karoseri multiguna di pameran yang diadakan ICE BDS CITY.

Bertempat di hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), booth PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengusung tema Best Life Cycle Value.
 
“Pameran ini menjadi milestone kami untuk menuju penjualan satu juta unit kendaraan Colt Diesel di kelas light duty truck dalam waktu dekat"

"Jumlah tersebut menunjukkan populasi terbesar kendaraan niaga di Indonesia, yang telah memberikan kontribusinya dalam membangun Indonesia” ujar Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB.
 
Dengan tema Best Life Cycle Value, Mitsubishi Fuso berkomitment menjadi yang terbaik dan terbesar serta tumbuh dan berkembang bersama memajukan Indonesia.

Hingga saat ini populasi Colt Diesel di segmen light duty truck telah mencapai 984.125 unit, sehingga ambisi KTB dalam mencapai satu juta unit diharapkan dapat tercapai di awal tahun 2017 nanti.

Sedangkan untuk keseluruhan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso baik itu di kelas light duty truck (LDT), medium duty truck (MDT), dan heavy duty truck (HDT), populasinya telah lebih dari 1,2 juta unit.

Mitsubishi Fuso menjadi market leader di segmen kendaraan niaga Indonesia selama 46 tahun berturut-turut.

Data penjualan periode Januari – Juni 2016, secara total perolehan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen kendaraan niaga sebesar 45.9% atau setara dengan 15.531 unit, dengan rincian penjualan segmen LDT sebesar 14.286 unit dengan market share 54.8%, sedangkan di segmen MDT sebesar 1.241 unit dengan market share 21.6%.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa