Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Figur: T Martogi Siahaan, Terjun Ke Bisnis Otomotif Karena 'Kecelakaan'

Parwata - Rabu, 17 Agustus 2016 | 10:13 WIB

Jakarta - Sebagai Chief Marketing Auto2000 yang merupakan salah satu grup dealer Toyota terbesar di Indonesia, T Martogi Siahaan, selalu menerapkan sistem pelayanan terbaik bagi konsumen dan juga pecinta mobil asal Jepang tersebut.

Dengan pengalamannya bertahun-tahun di bisnis otomotif, pria yang hobi fotografi ini ternyata mengawali karirnya di industri otomotif karena ‘kecelakaan’.

Sebab sejatinya T Martogi Siahaan merupakan calon pengajar alias dosen dengan status ikatan dinas saat masih berkuliah.

“Awalnya sih ‘kecelakaan’. Saat itu saya berkuliah dengan status ikatan dinas. Sambil menunggu saya coba melamar dan diterima di Auto2000 untuk mengisi waktu luang, eh keterusan,” buka Martogi Siahaan.

Prestasi T Martogi Siahaan di Auto2000 bisa dibilang cukup gemilang. Bahkan pada 2008 lalu dirinya berhasil menyabet penghargaan dalam kategori ‘Best Branch Manager, National Best’ dalam ajang Toyota Award. Namun di tengah kesibukannya ia tetap sempat menjalani hobinya.

“Selain sibuk dalam pekerjaan, saya juga senang memotret dan membagikan hasil foto saya di media sosial saya seperti facebook,” ucapnya sambil tersenyum.

Tidak ada waktu khusus memang untuk menjalankan hobinya. Biasanya ketika ada waktu luang dan berkesempatan untuk jalan-jalan bersama keluarga dirinya selalu membawa kamera dan menyalurkan hobi fotografi tersebut.

“Sambil menyelam minum air lah,” pungkas pria yang gemar mengabadikan foto human interest tersebut.

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa