Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edan! All New Honda BeAt eSP di Surabaya Laku 107 Unit Dalam 2 Hari

toncil - Selasa, 16 Agustus 2016 | 13:07 WIB

Surabaya - Pencapaian yang luar bisa bagi PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan Nusa Tenggara.

Pasalnya baru 2 hari sejak diperkenalkannya  All New Honda BeAt eSP di acara Pesta BeAt Rayakan Pencapaian 10 juta Unit di Surabaya Town Square (Sutos) (13/8) SPK sudah mencapai 107 unit di wilayah Surabaya saja.

“Honda BeAt memang menjadi salah satu backbone penjualan sepeda motor Honda di Jatim. Dengan desain baru yang lebih ramping dan fitur-fitur canggih diharapkan semakin bertahan menguasai pasar matic 110cc,” jelas Dendy Sean, Direktur MPM saat menggelar press conference.

Honda All New BeAt eSP sendiri hadir dengan 3 varian, yaitu All New BeAt eSP, All New BeAt eSP CBS dan All New BeAt eSP CBS ISS. Dari SPK 107 unit tadi, warna merah dengan varian eSP CBS yang mendominasi hingga lebih dari 50 persen.

Fitur canggih yang disematkan pada All New BeAt yang punya bobot lebih ringan 2 kg dan ground clearance lebih tinggi dibanding BeAt model lama ini adalah eco indicator yang akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit.

Motor yang punya kapasitas tangki bensin lebih besar yakni 4 liter dan punya kemampuan jelajah hingga 236 km ini saat tangki penuh ini dibanderol Rp 15.750.000 untuk All New BeAt eSP, Rp 15.950.000 All New Beat eSP CBS dan Rp 16.390.000 tipe All New BeAt CBS ISS.

Honda BeAt sendiri total penjualan di wilayah Jatim dan NTT hingga bulan Juli 2016 telah mencapai 195.795 unit.

Ini naik 16 persen dibandingkan pencapaian pada periode yang sama tahun lalu yakni 164.468 unit.

“Sampai saat ini Honda sudah menguasai pangsa pasar motor matik sebesar 89,5 persen di Jatim. All New BeAt ini sendiri ditargetkan terjual 900 ribu unit hingga akhir tahun untuk wilayah Jatim,” terang Dendy. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa