Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Kaca Film Iceberg UV 400 untuk Kesehatan Kulit

Bagja - Selasa, 16 Agustus 2016 | 14:42 WIB

Tangerang - CV. Agni Sentral Motor (ASM), Sole Distributor ICEBERG Window Films di Indonesia, menghadirkan varian terbaru, Iceberg UV 400. 

Ini adalah kaca film berteknologi tinggi yang akan memberikan perlindungan maksimal terhadap kesehatan kulit karena mampu menahan sinar ultraviolet UVA yang berbahaya. 

Dijelaskan Yogi Aditya, selaku Brand Manager Iceberg Window Films, keistimewaannya terdapat pada lapisan material khusus pelindung sinar UV yang mampu menahan gelombang UV  hingga 400 Nm atau bisa disebut UVA, yang belum pernah ada di indonesia pada produk kaca film merk lain. 

Sehingga pengemudi dan penumpang di dalam kabin mobil akan terlindungi dan lebih sehat, terutama kulit yang merupakan bagian sensitif. Selain itu, saat ini konsumen memerlukan terobosan teknologi yang memang belum pernah ada sebelumnya.

Adit menambahkan, merek lain belum sadar betul bahwa sebenarnya yang dibutuhkan untuk kaca film, adalah penolakan UV yang benar-benar real atau sesungguhnya pada gelombang UV 300-400 Nm atau UVA, dan bukan hanya sekedar dingin. 

“Iceberg jauh lebih maju menjadi merek kaca film yang paling mengerti akan kebutuhan konsumen dan selalu mengedepankan perkembangan teknologi di industri kaca film,” imbuh Adit.

Untuk harga jual produk mobil sekelas Toyota Alphard hanya berada di kisaran Rp 5,5 juta. Sedangkan untuk MPV Avanza sekitar 4,5 juta rupiah. 

Sedangkan mobil keluarga kelas Toyota Innova berkisar di angka Rp. 5 juta saja. “Ini harga yang sangat pantas untuk produk berteknologi tinggi, bahkan terbilang sangat terjangkau,” tegas Adit.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa