Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sphinx Motorsport Pertegas Sebagai Sole Distributor Akrapovic dan Motorex Oil

Antonius Yuliyanto - Rabu, 17 Agustus 2016 | 11:14 WIB

Tangerang Selatan - Bertempat di GIIAS 2016, Kamis (11/8) lalu Sphinx Motorsport mempertegas keberadaannya sebagai sole distributor knalpot Akrapovic dan oli Motorex untuk pasar Indonesia. “Ya kami merupakan distributor resminya sejak Januari 2016, kalau ada yang masukin sendiri akan kami tindak,” tegas Budiman Terianto, owner Sphinx Motorsport.

Beragam knalpot Akrapovic tersedia di toko yang bermarkas di Points Square, Lebak Bulus, Jakbar itu. “Dari sport 150 cc seperti R15, 250 cc seperti Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 sampai moge semacam Ducati Panigale, Kawasaki ZX-10R dan sebagainya,” lanjut Budiman.

Bicara harga, paling murah tipe slip on untuk R25, yang dijual Rp 4,5 juta. Kalau yang full system untuk Ninja 250 yang berbahan titanium menurut pria berbadan gempal ini mencapai Rp 34 juta. Berapa yang paling mahal? “Untuk Panigale yang titanium full system, itu Rp 60 juta,” sebutnya.

Selain knalpot asal Slovenia tersebut, Budiman juga menyebut jika Sphinx Motorsport merupakan agen penjualan oli asal Switzerland, yaitu Motorex. “Semua jenis oli untuk motor ada, kisarannya dari Rp 170 ribu sampai Rp 400 ribuan per liter,” tutur Budiman.  (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa