Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Audi TTS 2.1 TFSI Quattro

andy - Rabu, 17 Agustus 2016 | 09:07 WIB

Audi Indonesia kembali meluncurkan All New TTS 2.1 TFSI Quattro. Dari tiga generasi yang berbeda, All New TTS 2.1 dapat dibedakan dengan karakteristik design night-time in front, menjadikan mobil ini sangat elegan. Sementra third brake light hadir sebagai LED light strip.

Tampilan interior terlihat sederhana, di balut dengan bahan kulit berkelir cokelat yang dapat memberikan kenyamanan ketika berkendara. Tak lupa handling terbaik diperoleh berkat sistem penggerak All Wheel Drive.

Untuk mesin, TTS memiliki kapasitas 1.984 cc 4-silinder Turbo yang dapat menghasilkan tenaga 220 dk dengan torsi sebesar 258 Nm. Tenaga yang tergolong besar di segmen coupe ini, disalurkan ke transmisi otomatis S-Tronic 6-Speed. Ingin tau lebih detail lagi? Baca di majalah Car & Tuning Guide Edisi Khusus 546.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa