Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Dealer Berkonsep Downtown, Cara Audi Dekat ke Konsumen

Arief Aszhari - Rabu, 17 Agustus 2016 | 10:26 WIB

Tangerang Selatan- Untuk terus memberikan pelayanan yang prima serta lebih dekat kepada konsumen, PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai agen pemegang merek Audi di tanah Air terus melakukan inovasi dari segi pelayanan aftersales, service, dan jaringan.

Dalam pemaparannya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Audi kini tengah mempersiapkan sebuah showroom dengan konsep downtown yang terletak di Metropolitan Tower, di Jalan R.A.Kartini No.9, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

"Seperti yang saya sampaikan, dengan konsep downtown dan bergabung di publik area atau pusat bisnis kita berusaha untuk menjangkau konsumen yang lebih luas," ujar Adhi J Setiadhy, Aftersales manager Audi Indonesia.

Lanjut Adhi, untuk membangun dealer berkonsep baru ini pihak principal Audi di Jerman tetap ikut campur tangan, bahkan untuk desain, furniture, dan segala pelayanan di delaer ini semua diatur pihak prinsipal.

"Tentu saja, semua diatur. Bahkan Audi pusat memiliki portal untuk segala desain delaer," jelasnya.

Selain layanan purna jual, delaer baru ini juga akan melayani service ringan dengan tersedianya 6 stall.

"Biasanya sih mengerjakan quick service yang satu hari selesai, sedangkan untuk pekerjaan berat akan tetap dilimpahkan ke bengkel Audi Halim. "Mulai beroperasi September mendatang," pungkas Adhi. 

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa