Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DATSUN GO-CROSS Concept

andy - Rabu, 17 Agustus 2016 | 09:33 WIB

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk pertama kalinya di Indonesia memboyong Datsun GO-Cross Concept. Mobil ini pertama kali diperlihatkan di Tokyo pada 2015 silam, memamerkan visi Datsun atas kesempatan ekspansi model Datsun GO dan GO+ untuk negara-negara dengan potensi pasar yang besar, termasuk Indonesia.

“Kehadiran dari crossover pertama Datsun merupakan terobosan yang menegaskan usaha terus menerus kami untuk membangun kepercayaan konsumen pada brand dan produk Datsun. Kami membawa Datsun GO-cross Concept ke Indonesia untuk memberikan kesempatan bagi risers untuk sekilas melihat masa depan Datsun,” jelas Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjadja.

Dibuat berdasarkan keluarga MPV tiga baris Datsun GO+, Datsun GO-cross Concept memiliki desain yang berani dan dinamis dengan sentuhan praktis. Grille segi enam klasik Datsun diubah menjadi lebih besar dan ekspresif, lengkap dengan sentuhan ‘black-chrome’ yang dramatis. LED headlights dengan high beam dan fog lamp yang terpisah serta LED tail-lights memberikan kesan high-tech di depan dan belakang mobil ini.

Ground clearance yang lebih tinggi dan aerodynamic roof rack di atas atap bercat hitam menonjolkan tampilan petualang dan sisi kepraktisan mobil ini, yang didukung oleh kabin luas untuk lima orang penumpang.

“Datsun GO-cross Concept didesain dengan harapan untuk memberikan gaya, kesenangan, dan petualangan dengan rasa baru di jajaran produk Datsun. Mobil ini secara spesifik dibuat untuk mewujudkan mimpi serta memenuhi preferensi generasi baru pengendara mobil – muda, ambisius, dan gemar menjelajah,” jelas Datsun Executive Design Director Nissan Motor Co, Kei Kyu.

Konsep crossover juga memberikan tampilan yang kuat dan agresif, karena fender-nya yang menantang dan alloy rims berukuran 17 inci. Bagian bawah Datsun GO-cross Concept terlihat kuat dan kokoh, sedangkan bagian atasnya terkesan halus dengan karakter garis yang mengalir di panel bagian samping.

Bahkan untuk dapat mencerminkan pribadi pemiliknya dengan lebih baik, tampilan luar mobil dapat disesuaikan melalui personalization programme.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa