Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren, Datsun Sumbang 10 Ribu Buku Buat Anak-Anak Indonesia

Arief Aszhari - Rabu, 17 Agustus 2016 | 08:07 WIB

Tangerang Selatan- Untuk terus menunjukan kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak di Indonesia, Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Datsun kembali mengadakan program CSR, bertajuk Datsun Rising Hope (DRH).

Program yang akan berlangsung sepanjang Agustus 2016 sampai Januari 2017 ini mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan bagi anak-anak Indonesia yang kurang beruntung, baik melalu donasi materi, menyumbang buku, donasi uang, atau menjadi sukarelawan dalam Kelas Inspirasi Datsun.

"DRH 2 hadir sebagai gerakan sosial dari Datsun yang bertujuan untuk menggalakkan kebiasaan baik pada anak melalui berbagai aktivitas positif, seperti membaca dan berolahraga," papar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, saat kick-off DRH 2 di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Datsun akan mengumpulkan donasi buku yang nantinya disumbangkan kepada sekolah dan taman bacaan. Tahun ini, Datsun berharap dapat mengumpulkan 10.000 buku, lebih banyak dari DRH sebelumnya yang berhasil mengumpulkan lebih dari 6.000 buku. 

Dua unit Datsun GO+ Panca yang telah diubah menjadi mobil perpustakaan keliling nantinya akan mengantar donasi ke anak-anak yang membutuhkan.

Selain itu, Datsun juga akan bekerjasama dengan Yayasan 1001Buku dan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA). Kegitan ini juga akan melakukan perbaikan fasilitas olahraga di 3 sekolah di Jawa barat. "Masyarakat yang mau menyumbang bisa ke delaer Datsun yang dipilih, atau melalu platform online seperti www.gramedia.com dan www.kitabisa.com," pungkas Indri.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa