Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lihat Dari Dekat Ducati Hypermotard 939, Cuma Rp 519 Jutaan!

Dimas Pradopo - Rabu, 17 Agustus 2016 | 11:17 WIB

Tangerang - Satu dari empat model baru yang dirilis PT Garansindo Euro Sports (GES), agen pemegang merek Ducati pada GIIAS 2016 adalah Ducati Hypermotard 939. Banerolnya Rp 519 juta dalam kondisi off the road, lalu apa keunggulannya?

“Motor ini sangat fun, dapat dikendarai dalam medan apapun. Perubahan pada rangka membuat kontrolnya nyaman. Yang pasti membawa enjoyment dan sensasi baru yang tidak bisa dirasakan di unit Ducati lainnya,” buka Dhani Yahya, Managing Director PT GES.

Tampangnya memang khas supermoto, jangkung tapi tetap ramah buat digeber di jalan raya karena kaki-kakinya pakai ban aspal. Biar enggak penasaran, yuk langsung menuju booth Ducati di GIIAS 2016 Hall 1 dan Hall 5. Catat tanggalnya, karena pameran ini cuma berlangsung sampai 21 Agustus saja.

Model year 2016 Hypermotard 939 dilengkapi dengan mesin twin-cylinder Ducati Testastretta 11°. Kapasitas ruang bakarnya naik lho! Jika sebelumnya bermesin 821 cc, kini naik menjadi 937 cc.

Kenaikan kapasitas mesin tersebut terjadi dikarenakan bore up 6 mm. sebelumnya Ducati Hypermotard memiliki diameter bore 88 mm dan stroke 67,5 mm. Motor ini juga sudah lolos standar EURO 4.

Sudah lolos sertifikasi EURO 4 dan tenaganya diklaim tembus 113 dk. Dengan perubahan pada mesinnya, torsi di seluruh rentang putaran mesin (rpm) meningkat hingga 18 persen. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa