Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

LEXUS LF-FC dan RC F GT3

andy - Kamis, 18 Agustus 2016 | 15:26 WIB

Lexus Indonesia mendatangkan dua mobil konsep, Lexus LF-FC (Lexus Future-Fuel Cell) berteknologi Fuel Cell dan Lexus RC F GT3 (Radical Coupe F Performace Grand-Touring) di iCE BSD Tangerang. Kedua mobil konsep ini dipresentasikan sebagai bentuk perhatian Lexus pada teknologi masa depan serta menangkap kegairahan  terhadap kendaraan sport yang prestise.

"Perhatian Lexus pada teknologi masa depan dan kegairahan terhadap mobil sport membuat kami menampilkan Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3 sebagai brand presentation di ICE BSD Tangerang,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Lexus LF-FC merupakan sedan empat pintu masa depan dengan keunggulan teknologi fuel cell yang menghasilkan penggunaan energi efisiensi tinggi serta bebas emisi. Hal ini terkait dengan komitmen Lexus untuk menciptakan kendaraan ramah lingkungan serta menginspirasi pelaku otomotif dunia untuk bersama-sama bergerak menuju kendaraan ramah lingkungan.

Sementara itu, Lexus RC F GT3 merupakan kendaraan sport coupe bertenaga paling besar yang pernah diciptakan oleh Lexus. Dengan logo F yang disematkan sehingga Lexus RC F GT 3 termasuk dalam kategori Performance Car.

Sebagai kendaraan sport RC F GT3 telah mendapat sertifikasi dari Federation Internationale de l’Automobile (FIA), sehingga bisa tampil dalam ajang balapan legendaris dunia seperti ajang balap mobil 24 jam di Nurbugring Jerman, begitu juga pada arena Super Taikyu Endurance dan Super GT Series di Jepang.

Tidak hanya kecepatan dan teknologi masa depan yang dihadirkan, kedua kendaraan konsep ini  memiliki kecanggihan futuristik dalam mengemudi. “Kami ingin membangkitkan emosi dengan desain yang khas dan teknologi terdepan.  Bagi kami, itu lebih dari sekadar mobil," tutup Adrian.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa