Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Astra Merambah ke Bali

andy - Kamis, 18 Agustus 2016 | 17:07 WIB

Guna memperluas jaringan penjualan mereka, BMW Astra merambah ke Denpasar, Bali. PT Astra International Tbk-BMW Sales Operation (BMW Astra) terus menjalan komitmen untuk terus meningkatkan jangkauan layanan kepada konsumen. Untuk itu BMW Astra dan BMW Group Indonesia secara resmi membuka Showroom BMW Bali. Melalui kemitraan yang solid, penambahan investasi ini untuk memberikan kemudahan akses terhadap layanan dan ketersediaan kendaraan-kendaraan premium dari BMW untuk konsumen di Bali dan sekitarnya.

“Sebagai brand otomotif premium terkemuka di dunia, telah menjadi bagian dari DNA brand BMW untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan. Showroom BMW terbaru ini merupakan gabungan dari desain interior modern, fasilitas canggih serta konsep mutakhir yang akan menawarkan pengalaman layanan premium BMW untuk pelanggan terbaik kami,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat meresmikan showroom tersebut pada hari ini (18/8).

Presiden Direktur PT Astra International, Tbk Prijono Sugiarto, Direktur PT Astra International, Tbk Djony Bunarto Tjondro, CEO BMW Astra Fredy Handjaja, dan Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim turut hadir dalam peresmian showroom baru tersebut.

Lebih lanjut, Karen menyampaikan bahwa hadirnya showroom BMW Bali ini merupakan bukti komitmen dan usaha nyata BMW Group Indonesia untuk terus memperluas dan memperkuat jaringan BMW secara keseluruhan di wilayah Indonesia.

Showroom BMW Bali yang terletak di Jl. Gatot Subroto Timur no 168, Denpasar, Bali dan berdiri di atas lahan seluas 1.200 m2. Showroom ini memiliki fasilitas showroom, bengkel, High Security Service (HSS), ruang tunggu, ruang meeting, delivery area, serta customer lounge berstandar tinggi khas BMW.

“Diresmikannya Showroom BMW Bali di lokasi yang sangat strategis ini merupakan bukti komitmen PT Astra International Tbk-BMW Sales Operation dalam memberikan layanan dan akses terbaik kepada masyarakat pulau Bali dan sekitarnya. Melalui pembukaan fasilitas ini kami berharap dapat lebih dekat dan terus mengupayakan pelayanan terbaik untuk konsumen kami di daerah ini,” ujar Fredy Handjaja.

PT Astra International Tbk-BMW Sales Operation merupakan salah satu unit bisnis Astra International yang memiliki hak resmi untuk penjualan kendaraan-kendaraan BMW di Indonesia, termasuk akan layanan purna jual. Kehadiran Showroom BMW Bali semakin menambah jangkauan area dari Astra International BMW Sales Operation yang sebelumnya telah mencakup berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta (Sunter, Simatupang, Pluit), Tangerang (Serpong), Makassar, Semarang, dan Surabaya.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa